Emy Afriani

Guru TKIT Anak Sholeh Mataram NTB...

Selengkapnya
Pray For Donggala dan Palu

Pray For Donggala dan Palu

Gempa Lombok, telah menorehkan luka dan trauma dalam setiap jiwa. Guncangan dahsyat tanggal 5 Agustus bulan lalu menghancurkan semua harta dalam sekejap. Deraian air mata mengalir menyaksikan ratusan jasad yang meregang nyawa. Tertimbun dalam reruntuhan puing-puing bangunan.

Dua bulan Gempa Lombok telah terjadi. Bantuan dari semua pihak datang silih berganti. Namun, di saat Lombok mulai bangkit, Allah Al Aziz kembali mengguncangkan bumi-Nya. Jum'at, 28 September 2018 bumi bergerak. Bergetar. Mengguncang setiap jengkal tanah Sulawesi. Meluluhlantahkan Donggala dan Palu dengan kekuatan yang lebih dahsyat 7,7 SR.

Lautan yang begitu tenang pun Allah gerakkan. Menderu. Menggulung. Menyapu daratan. Menenggelamkan semua benda yang dilewati.

Suara pekikan ketakutan terdengar dimana-mana. Jeritan dan tangisan mulai pecah.

Ya Allah, wahai Zat Pemilik Jiwa. Jagalah saudara-saudara kami di Donggala dan Palu. Selamatkan mereka. Kuatkan mereka. Sabarkanlah mereka ya Allah atas ujian-Mu. Berilah pahala syahid bagi mereka yang telah kembali ke pangkuan-Mu. Tenangkan bumi dan lautan-Mu. Ampuni kami wahai Allah. Ampuni atas dosa dan kesalahan kami. Ampuni atas kelalaian yang selama ini kami perbuat ya Allah. Jadikan kami hamba-Mu yang taat dan tunduk pada-Mu. Tolong kami ya Allah Zat Yang Maha Kuasa.

Allah hanya pada-Mu kami bergantung dan hanya pada-Mu kami memohon pertolongan. Kabulkanlah doa kami. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semoga korban diberikan ketabahan

29 Sep
Balas

Aamiin

29 Sep

Amiin.

29 Sep
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali