Emy Afriani

Guru TKIT Anak Sholeh Mataram NTB...

Selengkapnya
Jadi Korban Gempa, Dua Bocah TK IT Juara 1&2 Lomba Pantomim

Jadi Korban Gempa, Dua Bocah TK IT Juara 1&2 Lomba Pantomim

Siapa tak kenal Rowan Atkinson. Pemeran Mr. Bean di salah satu televisi Inggris. Lakonnya yang kocak membuat penggemar setianya selalu terpingkal-pingkal dan menunggu-nunggu aksinya. Seni komedi yang dikemas dengan gaya pantomim ini mampu menarik perhatian jutaan mata. Tak heran jika tayangan ini menjadi salah satu program terpavorit.

Mengasah kemampuan anak-anak usia dini khususnya teater yang dikemas dalam bentuk pantomim, Dinas Pendidikan Kota Mataram bersama Bunda PAUD dan IGTKI menggelar Gebyar PAUD Se-Kota Mataram. Ratusan siswa dan pendidik ikut memeriahkan acara ini.

Gebyar PAUD diselenggarakan untuk menguatkan dan menumbuhkan semangat serta keceriaan anak-anak. Gempa berkekuatan 7 SR yang mengguncang Lombok Pulau Seribu Masjid tepat tanggal 5 Agustus bulan lalu telah menimbulkan trauma luar biasa. Gebyar PAUD diharapkan menjadi solusi untuk kebangkitan anak-anak Lombok.

Rayhan dan Aqeela, dua bocah TK IT Anak Sholeh Mataram menunjukkan aksi pantomimnya di atas panggung kamis kemarin bersama anak TK Se-Kota Mataram.

Raihan berpantomim tentang anak yang lagi shalat berusaha kuat dan berani menyelamatkan diri ketika gempa menimpa. Sementara Aqeela, melakukan atraksi pantomim tentang anak yang rajin dan ceria ke sekolah.

Dua aksi bocah ini mampu memukau mata penonton dan juri. Alhamdulillah, juara 1 disabet Ananda Rayhan dan juara 2 diraih ananda Aqeela. Barakallah. Anak Lombok bangkit, semangat, kuat dan ceria.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali